Cara Cek Adsense Siluman / Palsu dan Tips Kece

Cara mengetahui / mengecek akun adsense siluman. oke jadi karena menulis adsense asli dan akun adsense palsu terlalu belibet nih sob, gua singkatan aja kata siluman yah biar gak bikin geger dunia Shinobi dan lebih mudah di pahami oleh pendekar tanah air.

Oia, postingan ini edisi khusus, pengen ngetes SEO ato gaknya, yang jelas lu bingung bacanya apalagi Google, gak da kata saya di sini, Oops 1. dan biasanya kalo nyapa pengunjung pake sebutan anda, panggil pret aja dah blog blog gua, hahaha. Mau tau kenapa? Gua udah males banget sama algoritma Google yang katanya canggih itu. Tulisan gw kurang readable apa lagi? Bahasa udah kaya guru b.indo SPOK bagus. masih aja kalah SEO ma artikel pendek2 yang gak EYD dan gak kece pula.. oke sory gua jadi curhat Ama lu pret hahahaha... ya sengaja sih emang biar agak panjangan you now what i mind lah yah..

Pret, kalo lu pengen adsense instan kan beli tuh, udah anggep aja pasti beli lah. nah akhir-akhir ini, banyak oknum sinobi yang jualan adsense tapi GA siluman. ngeri sih gak, cuman hokage Google yang bolak balik baned, trus nutup tuh celah-celah buat para sinobi yang nakal bikinin siluman, tapi tetep aja beredar adsense siluman di berbagai pasar loak adsense.

Gini pret, gua sih gak mau nutup rejeki orang, adsense siluman yang mereka jual juga dari jerih payah, dan pembeli juga kadang nyari yang siluman, katanya sih lebih murah dan tetep pay out gitu kalo beruntung... cuman gua kasian aja yang transaksinya dijanjiin GA Full Approve dapetnya adsense siluman. Kan kalo ngamuk Mak bapak si kupret itu juga yang rempong.

Sampai disini kayaknya udah mulai paham lu pret. Jadi intinya kalo lu masih pengen beli adsense cek dulu tuh adsense laki bener ato jadi jadian. Trus dmana ngliat nganunya??
Nih dsinini pret:

Pertama, masuk GA, kemudian pilih setting atau pengaturan.

Cara mengetahui akun Adsense siluman


Kedua, Pilih Account information atau informasi akun
Ketiga, tunggu pret! Sabar... ini loading ini ujian.. ini perjuangan!

 pada akun information, di dalam akun adsense bodong tidak akan ada keterangan pembagian hasil dari iklan conten 61% publisher revenue share / conten 68% bagi hasil penayang.
Adsense silan palsu
Akun Adsense Siluman

Keempat, kalau pada akun adsense tidak di temukan dua keterangan di atas, dapat di pastikan akun adsense itu adalah akun adsense siluman.

Tips lumayan kece



Sebelum lu beli adsense atau apapun itu secara online, bikin dulu perjanjian, transaksinya pake pihak ketiga bahasa trendnya rekber gitu lah. kalo udah mau rekberan, cari rekber yang aman dan amanah pret. transaksi lewat rekber juga belum seratus persen aman pret, lu bisa gampang banget masuk perangkap tuh penipu, rekber abal2 lu percaya ya udah wassalam pret.
Setelah ketemu rekber yang kece, lu bayar tuh tagihan, sipenjual juga ngrim akun.
Ini adalah proses cek n receck, status ini masih belum deal, lu cek sepuasnya tu akun. Ati-ati pret, tu bukan akun lu, tu akun orang, jangan ampe kena baned. Kalo pas lu pegang Kena baned, resiko tuh.
Kalo Akunnya aman dan lu cocok sayang dan setia, tinggal bilang aja ke pihak ketiga (rekber) "deal Om" barang OK OQ, slesai dan selamat lu udah jadi cowok paling kece seruangan. 😂

Post a Comment

0 Comments
* Mohon Jangan Spam Disini. Semua Komentar ditinjau oleh Admin

News

iklan banner