Cara Posting Artikel SEO Tanpa Melanggar Hak Cipta & Bebas Copyscape Plagiat Content

Apa Bahaya Copy Paste / Plagiat Content Bagi SEO dan Adsense

Bahaya copy paste blog harus anda pahami, terlebih anda adalah publiser adsense. artikel yang jelas bukan karya anda dan sudah ada pada media online, akan mempengaruhi ratting indeks pencarian dan kredibilitas penulis.
SEO Artikel Bebas Plagiat
SEO Artikel Bebas Plagiat

kali ini saya memberikan srdikit informasi kepada anda semua tentang cara menghindari plagiat post pada artikel blog dengan menggunakan tools online yaitu plagiarism checker dari smallseotolls.com.


Menghindari plagiat adalah keharusan yang wajib Anda kerjakan jika Anda ingin menjadi penulis artikel berkualitas khususnya pada postingan blogger ternama. Apa lagi jika Anda inginempetoleh uang dari blog dengan memasang iklan PPC, baik dari adsense maupun penyedia iklan lain maka menghindari content artikel plagiat pada tulisan Anda merupakan hal yang harus dan Anda lakukan.

Cara Posting Artikel Menjadi Unique Content

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa tools yang akan digunakan untuk menghindari plagiat pada tulisan atau artikel blog adalah dengan smallseotools.com. langsung saja, anda pahami dan ikuti lebih beberapa langkah di bawah ini:
  1. Silahkan masuk pada laman plagiarism checker di smallseotool. com. Lalu copy artikel yang ingin Anda posting di blog. Kemudoan pastekan artikel pada kotak search.
  2. Arahkan scroll ke bawah, check artikel yang anda paste dengan cara menekan pada tombol "check for plagiarism" untuk melakukan proses pengecekan.
  3. Kemudian perhatikanlah pada bagian bawah, akan muncul laporan terhadap potongan kalimat-kalimat artikel yang Anda paatekan. Jika diberi tanda (existing) merah berarti kalimat yang tidak unique. Tidak unique disini maksudmya adalah; Potongan kalimat tersebut sudah pernah dipublikasikan sebelumnya. Sedangkan artikel yang diberi tanda hijau (good) itu merupakan unique konten.
  4. Setiap unik konten dari kalimat yang anda tulis, memiliki nilai unique 5%. Ushakan keseluruhan artikel yang Anda tulis bernilai 90% ke atas. Alangkah baiknya lagi jika Anda bisa membuat artikel yang 100% unik konten content unique.
  5. Jika nilai total keseluruhan artikel Anda sedikit, katakanlah tidak mencapai 90%, maka usahakan anda melakukan pengeditan terhadap konten tidak unik yang semuanya diberi tanda merah tersebut, dan lakukan pengechekan kembali. Hingga artikel yang anda tulis memperoleh nilai yang bagus seperi yang telah saya jelaskan tadi yaitu kisaran 90% ke atas.

Cara ini sangat simpel, efektif, dan tentunya gratis. Sebab itulah sebelum anda mempublikasikan artikel, alangkah baiknya selalu melakukan pengecekan terlebih dahulu demi meningkatkan kualitad artikel anda dengan menggunakan tools ini.

Manfaat Unique Content Bagi SEO

Selain hanya sekedar untuk lolos dari kebijakan PPC untuk mendapatkan uang dari blog. Dengan selalu membuat unique conten, ini sangat memberikan peluang terhadap artikel-artikel fresh Anda nongkrong di halaman pertama google. Karna google sangat menuukai unique konten. Jika sudah demikian, pastinya banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dari artikel unik dan original Anda.

Dengan memiliki artikel unik dan original yang bebas dari copyscape, maka akan memperkecil kemingkinan terjadinya banned terhadap akun Adsense yang Anda miliki jika Anda menjadi publisher dari program PPC Google Adsense. Baca : Adsense Bisnis Online Menjanjikan (Perhatikan Syarat Ketentuannya)

Demikian artikel tentang cara menghindari plagiat tulisan/artikel blog dengan small seo tools plagiarism checker. Ingat sedia payung sebelum mendung akam samgam bermanfaat. Semoga bermanfaat.. terima kasih..

Post a Comment

0 Comments
* Mohon Jangan Spam Disini. Semua Komentar ditinjau oleh Admin

News

iklan banner