Cara Mendapatkan Backlink EDU dan GOV

Backlink
Backlink EDU


Berbicara SEO maka tidak lepas dari faktor-faktor yang mempengaruhinya. Karena SEO tidak dibangun seketika. Dan salah satu faktor terkuatnya adalah backlink.
Backlink untuk SEO tentu bukan sekedar link yang tertanam pada situs lain tanpa mempertimbangkan kualitas lingkungan tersebut. Para master seo berpendapat bahwa backlink dari situs yang memiliki ekstensi domain yang memiliki kredibilitas seperti, .edu, .gov, .ac dan .sch adalah backlink yang mampu mendongkrak rangking suatu website ke halaman dan bahkan peringkat teratas mesin pencari.
Berbeda dengan strategi spaming bloger Tempo dulu, backlink yang satu ini meski dengan jumlah yang sedikit, namun, efeknya dapat terasa dengan cepat.
Cara Mendapatkan Backlink EDU dan GOV
Backlink dari ekstensi tesebut memiliki efek yang cukup signifikan untuk meningkatkan SEO dan keterindekan web/blog pada halaman pertama mesinpencari. hal ini karena, ekstensi tersebut memiliki tingkat kelegalan yang sudah terjamin pada mesin pencari.

Bagaimanakah cara mendapatkan backlink dari .edu dan .gov ?

Pembahasan ini kita akan fokus pada strategi linking untuk Backlink dengan menggunakan cara blog commenting. Cara ini memang bisa dibilang atau termasuk dalam kategori spaming. Namun dengan penempatan yang baik dan ketentuan yang tidak melanggar, cara ini tetap efektif.

Langkah pertama adalah mencari penempatan backlink pada situs EDU / GOV

Backlink EDU dan GOV

Untuk mencari backlink [dot]edu dan [dot]gov, yang harus kita lakukan adalah dengan menggunakan alat bantu atau kata kunci yang lebih spesifik. kata kunci tersebut nantinya akan kita gunakan sebagai alat pencari pada search engine. sehingga situs dengan ekstensi EDU dan GOV yang bisa kita tanami link akan muncul di list hasil pencarian. kita akan menggunakan footprint SEO.
Keyword untuk mencari Backlink EDU dan GOV pada mesin pencari bisa Anda lihat pada Kumpulan footprint SEO untuk backlink EDU dan GOV. Berikut ini:

  • ‌site:.edu “blog comments powered by disqus”
  • ‌site:.edu “comments powered by Disqus” site:.edu “Please enable JavaScript to view the comments powered by Disqus”
  • ‌site:.gov “blog comments powered by disqus”
  • ‌site:.gov “comments powered by Disqus”
  • ‌site:.gov “Please enable JavaScript to view the comments powered by Disqus”
  • ‌site:.edu “Get your free guestbook service!!”
  • ‌site:.edu inurl:guestbook.htm “Powered by Bravenet”

Langkah – langkahnya sangat sederhana, kita hanya perlu copy – paste salah satu footprint SEO di atas ini pada Google misalnya, lalu tekan enter dan semua list dengan ekstensi yang Anda inginkan akan tampil pada halaman pencaria. Kemudian carilah situs yang memiliki PA dan DA yang tinggi, dan kemudian mulailah berkomentar. Baca juga cara membuat anchor text / cara membuat tulisan dengan link.
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Mohon Jangan Spam Disini. Semua Komentar ditinjau oleh Admin

News

iklan banner